FINALLY !




Hi guys, balik lagi sama aku Ranelsi Sumarta Mura.
Huh, its been a long day sejak aku posting tentang MASA PUTIH ABU
yah, akhir akhir ini kegiatan blogging memblogging ku berkurang, waktu untuk internetan,pegang gadget dan PC juga makin sedikit.
for what? uhh i dont know but, sekarang aku disibukkan dengan berbagai macam kegiatan yaitu, nyari Pokemon. #Whaaatttt
gakgakgak

Jadi ceritanya, aku balik lagi ke Youtube. dan membuat Channel yang bernama CAH SELO
isi konten dari channel tersebut ada banyak. mulai dari ngobrol asik, film pendek, gaming, vlog dll.
ummm gk bisa bahas banyak sih tentang channel ini, tapi coba langsung aja cek deh di youtube dengan pencarian CAH SELO.

thats it
dan yah, waktu untuk ngeblogging jadi berkurang. huehehe tapi jujur bukan cuma gara gara itu sih, banyak kegiatan yang gak bisa di sebutin satu persatu.

Oke aku bakalan ceritain salah satu kegiatanku yang yah bisa dibilang berkesanlah, bagi aku sendiri.
karena apa? I FINALLY MEET MY OLD FRIEND !

Oke kenalin ini Dayana Pangestu Fajri Javasutra.

dulu aku gendut yah huehehe

bisa dibilang dia temen yang bener bener tau seluk beluknya diriku kayak gimana wkwk.
dia temen aku dari kecil, dan kalau kalian cowok, mungkin temen kalian waktu kecil juga cowok.
tapi beda dengan aku, temenku cewek. Mungkin biar bisa ngertiin kali yak. #What!?

Im sorry day, i wrote about you without your permissions wkwkwk.

terus spesialnya apa sih kok sampe ditulis di blog segala?
jawabannya adalah . . .
karena kami terakhir ketemu kelas ... berapa ya? lupa pokoknya masih SD entah 2,3 atau malah 1?

kalian tau film AADC?

bukan ini!
yah kalau ceritanya Rangga dan Cinta gak bertemu selama 9 tahun.
kami juga kurang lebih kayak gitulah huehehehe
bedanya pisah waktu masih kecil dan imut imut dulu. iya dulu.

dan yah, akhirnya kami bertemu.

dulu keknya tinggian kamu deh day?

setelah itu, as usually. jalan jalan sok sok an ngetrip gitu. wkwk tapi keren sih tempatnya.
ini ada beberapa foto kami ngetrip.

Lokasi Tebing Breksi, Candi Ijo & Sindu, Yogyakarta.

Tebing Breksi

Sindu. bdw kita gak berdua aja kok, tapi ditemenin sama Pahlevy & Nada.

Candi Ijo
uhhh its amazing story, that i finally meet you again.
Share on Google Plus

About DolanJogja

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar