A LITTLE CHANGE



Ya, segalanya tentang perubahan.

Aku gak tahu harus memulai dari mana. sedikit dari kalian yang akan mengetahui blogku ini, bahkan banyak yang akan mengabaikannya.

So i just want to share my experience, my journey, and my adventure.
to you ..

Sebelumnya aku cuma mau bilang, disini aku akan menulis apa yang ingin aku tulis.
Entah itu keseharianku, kemingguanku, kebulananku, ketahunanku semuanya akan ku tulis. tentu dengan gaya bahasaku sendiri. So, buat kalian yang 'mungkin' gak ngerti bahasa planet ku. it's your problem. Aku bingung mau mulai dari mana yang jelas semua yang ku tulis disini berdasarkan pengalamanku sendiri.

Oke cukup basa basinya, lets get some story of my life

Perkenalkan namaku Ranelsi Sumarta Mura. loh mas kok namanya kayak gitu? , pasti orang sumatra ya ?. Pertanyaan yang sering membuatku bosan ini bikin gerem setengah mati.
Okay i will explain what is the meaning of my name. Later.

Jadi kenapa kok judulnya 'A little Change' ?.
Semua pasti berubah, dan segala perubahan itu berawal dari diri kita sendiri. contohnya aja waktu aku masih kecil, banyak kejadian konyol yang aku alami. kayak nahan pipis dicelana, sampai nahan boker dicelana. jangan bilang gak pernah ngalamain kejadian kayak gini, yah aku tau sebagian dari kalian bahkan ada yang gak ketahan lagi, jujur aja. hahaha
tapi dari hal hal konyol kayak gini aku bisa belajar kalau nahan pipis itu gak baik buat kesehatan. dan mulai melakukan perubahan sedikit demi sedikit.
Sekitar kelas 5/6 SD waktu jaman-jamannya main facebook, aku termasuk salah satu dari manusia manusia nggak jelas yang menggunakan bahasa planet buat bersosial. you know? like an idiot. Aku ke Warung Internet sekitar seminggu sekali, untungnya aku dulu gak begitu mendalami banget peran ku sebagai idiot di dunia tersebut. yah kayak pake bahasa alay yang begitu semrawut atau amburadul yang artinya 'Nggak Jelas'


Ngomong-ngomong ini adalah salah satu Bukumuka ku yang belum terbasmi sampai sekarang.
itu ngapain coba, emang hidup ini butuh Like? gak.


dan ... oke aku mulai mau muntah waktu nulis ni cerita.
gak ada yang salah sama ini semua, kalau kata bang Raditya Dika 'Alay adalah tahap menuju kedewasaan'
seiring berjalannya waktu, aku semakin suka sama elektronik dan pada saat masuk SMP, aku mulai dapet HP sendiri. dan kesukaanku di dunia maya semakin menjadi, mulai dari foto facebook yang alay, temen yang alay, dan waktu yang aku habisin cuman buat FAKE SOSIAL ini.


Semakin kesini, semakin aku mengenal yang namanya dunia maya, Yahoo, Facebook, Twitter, Blog, Youtube, dll
tapi aku gak nyesel sama sekali, karena dari internet aku mulai dapet pengalaman pengalaman yang bisa mengembangkan diriku untuk kedepannya.

Dulu, aku pernah bikin blog yang isinya tentang cerita ku. sama persis kayak blog ini, tapi isinya ...
yah bahasa planet yang susah di terjemahkan.
So, i decide to delete my old blog.

Ngomongin SMP, gak lepas sama yang namanya cinta monyet.
dan aku pernah ngalamin hal tersebut, aku pernah jatuh cinta sama seseorang, namanya Dzulfa


balik lagi ke kepribadianku yang introvert, selama pacaran aku gak berani negur dia bahkan ketemu dia. karena sok gentle tadi, jadi aku ngajakin dia ketemuan pas pulang sekolah, tapi banyak banget temen dia sama temen temenku lagi ngumpul di tempat dimana seharusnya kami ketemu.
dan apesnya, pas mau ketemu. Resleting celanaku Jebol. aku gak habis pikir gimana ekspresi temen temenku kalau aku kesana pake celana itu, ya akhirnya aku pulang dan sampe dirumah, aku ngechat dia di facebook.


Translate :

R : Dzulfa?
D : HEH KAMU COBA NGERTIIN AKU dikit aja!?
R : tadi banyak orang.
D : Kamu ini sebenarnya niat nggak sih pacaran!?
R : Niat ! ya maaf, aku orangnya pemalu
D : Terserah!
R : Wew

Dan lama kelamaan cinta monyet ini udahan.

Yah tapi itu adalah masa lalu, dan dari masa masa seperti itulah kita bisa mengetahui mana yang baik dan mana yang buruk. EVERYTHING CHANGE RIGHT ? terutama manusia.
itu hanya sebagian kecil perubahan yang ada di hidupku, yang dulunya alay, yang dulunya introvert.
sekarang jadi pribadi yang lebih baik lagi dan banyak perubahan perubahan lain dalam hidupku yang nanti bakalan aku ceritain di Thread selanjutnya.

See you soon.
Buat mantan, maaf #muntah
Share on Google Plus

About DolanJogja

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar